Rabu, 10 Juli 2013

Humor Ramadhan (1)

MIE YANG DILARANG



Perlu anda ketahui bahwa ada beberapa produk mie yg tidak boleh dikonsumsi selama bulan puasa, di antaranya adalah:
- Mie kirin istri orang lain
- Mie jitin bini tetangga
- Mie ting berdua dengan istri atau suami orang lain
- Mie pisin kepala orang
- Mie lih2 baju utk lebaran tapi gak jadi beli
- Mie ndahin kotoran ke rumah pak rt
- Mie sahin pasangan suami istri
- Mie-nta kawin lagi 

KFC DAN MC DONALD
Sebuah nasehat di bulan Ramadhan :
Sebaiknya selama bulan Puasa hindarilah makan di KFC dan McDonald! Karena cewek-cewek yang jual rada genit, baru datang sudah ditawari, Mau paha atau dada? Mau di tempat atau dibawa pulang, Mas?

SURVEI TEH

Sebuah hasil survei : Hasil survei yang dilakukan oleh sebuah lembaga survei independen Indonesia menyatakan bahwa Teh yang paling disukai selama bulan Puasa adalah : 0,33 % suka Teh Celup,0,57% suka Teh Poci, 1,25% suka Teh Botol, 97,15% suka Teh Ha Er….


KLIPING
Ketika Kang Oding masih duduk di bangku SD, ia mendapat tugas kliping dari guru PKN-nya (Pendidikan Kewarganegaraan). “Coba kalian kliping gambar atau foto orang yang sedang menjalankan ibadah sesuai agamanya masing-masing. Kumpulkan minggu depan”, perintah Ibu Guru kepada Oding dan kawan-kawan. Seminggu berlalu, rupanya Oding lupa akan tugasnya. Hari itu, Ibu guru PKNpun menyuruh Oding dan kawan-kawannya mengumpulkan tugas kliping. Oding pun kelabakan. Segera ia mengambil pas foto dirinya dari tasnya, dan menempelkannya di selembar kertas dan memberikannya judul ”Tugas Kliping Gambar Orang Beribadah”. Ibu guru PKN pun memeriksa tugas murid-muridnya. Ketika sampai di meja Oding, Ibu guru tersebut pun marah. “Apa maksudnya kamu menempel foto kamu sendiri di lembar tugas kliping ini?, tanya Ibu guru gusar. Oding pun dengan tenang menjawab, ”Ini gambar orang sedang beribadah Bu, ibadah puasa”, tandas Oding dengan mimik tak bersalah.

REQUEST LAGU

Kang Oding menelpon sebuah stasiun radio. Kang Oding: “Assalamualaikum… mau kirim salam…” Penyiar : “Boleh… Buat siapa?” Kang Oding: “Buat teman-teman saya yang lagi berpuasa tetap sabar ya! Kalau mau request boleh?” Penyiar : “Tentu saja, apa nih lagunya?” Kang Oding: “Tolong puterin adzan maghribnya dong, Mas…”

SINETRON DAN TADARUS

Oding: “Eh, Neng mau ngaji??”
Oneng: “Iya… Bismillahirrohmanirrohim…”
Oding: “Eh…Sinetron ‘Nikita Willy’ udah mulai lho Neng…”
Oneng: “Oh ya? Shodaqollahul’azim…”.
 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar